Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 21 April 2017

LEWAT SENYUMMU


Aku melihat suara lewat matamu..
Saat bibirmu tertutup rapat...
Tapi jelas membuatku makin...
Menatapmu bersama degup jantungku...
Yang tak pernah menentu...

Apa pernah kamu mendengar cinta...

Yang tak bersuara meneriakkan...
Manisnya kesedihan?
Itulah aku yang ada di kamu...
Pada sebilah cinta....
Sedalam dalamnya...

Aku melihat suara lewat senyummu...

Saat matamu terjemahkan rindu....
Aku kian terpesona pada indahnya kamu...
Pada cantiknya kamu
Aku melihat suara setiap saat

Lewat segalamu tentang kamu

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...