Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 17 April 2017

SENYUMMU ADALAH BAHAGIAKU


Memang aku seperti angin.. 
Yang tidak menampakkan wujudnya...
Namun nyata memberimu kesejukan.....
Aku tidak melewatimu begitu saja, 
terkadang aku berganti peran semauku.....

Terkadang aku menjadi pelangi ...
Yang hanya ingin kamu lihat keindahan nya ...
dan menciptakan banyak warna, lalu.. membuatmu tersenyum.. .
Karna senyummu adalah kebahagiaan untukku.

Terkadang aku menjadi bintang, ..
yang selalu melihatmu dari kejauhan di atas sana...
Tidak pernah lelah menyinari kegelapan meski tanpa bulan...


Terkadang aku menjadi mimpi, 
Yang datang tanpa kamu undang. ..
Aku masuk dalam mimpimu 
Agar aku bisa menemani mu tertidur, 
Dan menjagamu dari gelap nya  malam...

3 komentar:

  1. Terima kasih telah mewarnai hariku senantiasa indah

    BalasHapus
  2. didalam senyummu bisa kulihat kebahagiaan dimasa depan kita nantiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...