Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 20 April 2017

KEINDAHAN DILANGIT HATIMU


Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna..
hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu...
karena mencintaimu adalah keindahan dilangit hatimu...
dan dicintaimu adalah kesempurnaan kebahagiaan hatiku...

Aku mencintaimu..

Bukan karena aku ingin memiliki apa yang ada didirimu..
Hanya ingin melihatmu tersenyum..
Melukis rasa bahagia disetiap titian hidupmu...

Aku mencintaimu...

Bukan karena aku kagum pada dirimu...
Hanya ingin membuatmu sempurna...
Meski aku tak bernah bisa sempurna...

Aku mencintaimu...
Bukan kemarin atau saat ini...
Tapi percayalah,
Kemarin, kini dan nanti...

Adalah saat - saat dimana aku kan terus mencintaimu...

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...