Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 19 April 2017

MESKI AKU TAHU


Merindukanmu...
Itu yang kurasakan sekarang,


Saat-saat seperti ini...
Tak ada yang bisa aku lakukan.
Hanya bisa memandang fotomu,
Memeluk bayangmu dalam anganku,
Dan berharap hadirnya sapamu.
Hanya itu... dan selalu itu yang bisa kulakukan.


Meski aku tahu...
Kesibukanmu tak mungkin mengizinkanmu,
Tuk sekedar menyapaku...
Lagi-lagi harus menghadapi kesibukanmu.


Aku hanya bisa berangan-angan....
Kamu bisa meluangkan sedikit waktumu,
Diantara sibukmu...sebentar saja.
Hanya membuatku bersedih.
Dan...
Lihatlah aku disini...
Yang merindukanmu...
Dan berharap sapamu..

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...