Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 12 Januari 2017

AKU HANYA BISA BERHARAP


Semua puisi yang aku kirim dari awal pertemuan kita sampai saat ini...
Tak kan mampu mewakili semua rasaku padamu...
Tidak semua bisa kutulis, hanya bisa kurasakan dengan hatiku.

Aku tak mampu mengungkapkan semua, karena memang itu bukan untuk diungkapkan...
Tapi untuk dirasakan, dipahami, dimengerti oleh hati. hatiku dan mungkin hatimu.....
Apapun rasaku saat ini, aku inginkan yang terbaik untukmu... 
Aku tak ingin memaksakan rasaku... hanya ingin menyakinkanmu... hanya ingin kamu percaya.

Semua rasaku tulus ikhlas tanpa paksaan, tanpa rekayasa...
dan aku hanya bisa berharap, semua ini  tak pernah berakhir kecuali atas kehendak Tuhan....
Aku ingin selamanya memiliki rasa ini... menyukaimu, menyayangimu, mencintaimu, merindukanmu
dan juga menginginkanmu.... selamanya... .sampai tuha n berkedak lain


( Untukmu yang jauh disana, tapi dekat dihati... )

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...