Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 11 Januari 2017

DEAR MY LOVE


Dear my love...
Bagaimana aku bisa  jauh darimu jika di hati ini masih ada sayang buatmu... 

bagaimana aku bisa melupakanmu jika masih ada cinta disini di dalam nurani.
Takkan pernah bisa aku berhenti memikirkanmu karena bayangmu sudah melekat erat dijiwa...

Takkan pernah bisa aku berhenti membayangkanmu...
Karena bayangmu sudah menjadi bayangan keduaku yg selalu mengikuti kemanapun aku pergi...
Lalu apa yang harus ku lakukan????..
Tak berdaya aku hadapi semua ini.... 
Tiada daya aku melawan rasa ini.....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...