Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 12 Januari 2017

UNTUK KAMU DARIKU


Kamu tahu.... puisi ini mewakili perasaanku terhadapmu.. 
dan aku menyadari semua rasaku itu....
semoga kamu membacanya dan  aku berharap kamu menyukainya.... 
tapi yang pasti, pusisi itu untuk kamu dariku...

"Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku Mengasihimu sepanjang usiaku
Aku Menginginkanmu lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
Tak sesempurna cinta yang semestinya
Namun aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu.."

Apapun yang aku rasa saat ini, sungguh ini tulus dari hatiku..
Aku tak pernah berharap lebih dari semua ini...
Cukup sayang kamu... cinta kamu... walau tak sepenuhnya buatku...

Duluuuu.. ketika pertama kali mengenalmu aku sungguh takut untuk bertemu,
bahkan mungkin saat itu aku gak mau ketemu denganmu..
Tahu mengapa? karena aku takut menyukai kamu... aku takut rasa sukaku menjadi sayang...
dan akhirnya menjadi cinta....


Aku sendiri tak pernah menyangka akan seperti ini kisahnya...
Ternyata aku benar-benar jatuh cinta padamu...
Aku sungguh-sungguh menyukaimu, menyayangimu, bahkan mencintaimu.... 
Dan dari segala rasa itu ada ketakutan di hati ini bila suatu saat aku akan kehilangan kamu.,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...