Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 02 Mei 2014

AKU MERINDUKAN KAU YANG DULU



Sayang..
Memang benar selamanya aku akan bertahan untukmu.
Tapi aku takut, aku takut tak kuat lagi.
Tanpa sadar kau buat hatiku menangis, menangis,
menangis lagi.
Yg tak aku sadari membuat air mata ini menetes,
menetes,
dan terus menetes habis.


Sayang, Mengapa kau acuh tak acuh padaku.
Apakah kini cinta itu tak ada lagi dihatimu.
Apakah kini sayangmu tak ada lagi untukku.
Atau aku memang sudah tak kau anggap.


Aku bahagia kau telah kembali.
Setelah kau pergi tinggalkan hati ini.
Yang membuat pagiku tak bermentari.
Dan malamku tanpa sinar kasih.


Ini salahku, maafkan aku yang tak pernah tau.
Akan dekapku yang menyesakkanmu.
Akan genggamku yang menyakitimu.
Karna yang aku tau,
Aku hanya ingin membahgiakanmu.


Sayang, ku rasa ada yg salah padamu.
Entahlah apa itu dan aku rindu.
Kini kau berbeda tak seperti waktu lalu.
Sungguh aku merindukan kau yang dulu.


By_vamppire 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...