Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 23 Mei 2014

SENJA TELAH PERGI


Hari ini..
Aku berlari tanpa mengerti tempat mana yang ingin aku singgahi
Aku berjalan layaknya daun yang terhempas anin,
Terbawa kesana kemari tanpa aku tak tau kapan aku berhenti..
Aku mencari sesuatu tanpa tahu apa ayng sedang kucari..

Aku hanyalah dahan yang tinggal nunggu kering
Aku hanyalah daun yang mana hanya menunggu gugur..
Mimpi bukan lagi tujuanku,..
Bahkan kini aku bukan lagi memiliki mimpiku..

Aku tak ingin bersedih karena kau tak di sisiku lagi
Aku hanya ingin berlari terus, berlari dan terus berlari.
Ku harap esok aku masih melihatmu dilangit sore ini...
Memandangmu walau hanya sebuah impian..
Mengagumimu walau hanya sebuah kebodohan..

Esok aku harus tetap berlari....melupakan mimpi..
Melupakan hadirmu, yang tak pernah terganti..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...