Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 08 Mei 2014

MENATAP LANGIT



Aku selalu menantap langit
Saat aku bersedih dan saat aku merindu,
Namun kini aku hanya terdiam menatap langit gelap,
Sebab aku tak tau Kemana arah jalan menuju padamu.

Langit tetap saja tak mau mendengar celotehku
Dan seakan enggan Menuntunku menemukan dirimu.
Kau seperti ada pada langit ke tujuh
Tanpa mampu ku sentuh.

Aku tak memintamu untuk menjadi apapun.
Aku tak memintamu menjadi pelangi pada barisan hujan
Atau apapun yang terlihat menyejukan dan berwarna dari dirimu

Cukup kau hadir mengisi singana hatiku yang ada untuk menguatkanku,
Membuatku merasa berarti untukmu, dan tentunya dengan waktu yang
Tak cukup hanya sebentar....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...