Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 16 Mei 2014

PENYESELAN CINTA




Andaikan aku bisa membaca
pikiran dan isi hatimu
pasti aku tahu
apa yang harus aku lakukan
entah bertahan atau meninggalkanmu.


Jangan pernah memberiku sedikit harapan
atau kau akan melihatku terpuruk untuk selamanya saat engkau pergi.

Jangan biarkan mimpi ini terus berlanjut,,karena aku akan merasa kehilngan saat aku terbangun nanti.

Jangan paksa aku untuk mencintaimu,
karena aku tak sanggup untuk kehilangan dan melupakanmu.


Jangan biarkan cinta ini tumbuh subur seperti mawar di sana
karena jika kau pergi ia akan layu untuk selamanya.

Jangan pernah melukai dirimu sendiri ,karena hal itu dapat membuat ku terluka.

Aku tahu…
Hal ini tak boleh terjadi.
Namun,,
ia terus bermekaran
tanpa pernah ku sadari

karya : Valeria Gifridus

1 komentar:

  1. mencintai manusia secara berlebihan terkadang lebih membuat kita merana. Jangan pernah memberiku sedikit harapan
    atau kau akan melihatku terpuruk untuk selamanya saat engkau pergi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...