Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 26 Mei 2015

AKU HANYA TAKUT

Engkau bagaikan bayangan
Selalu dekat dengan aku
Meskipun raga jauh di sana
Hati ini selalu dekat

Meskipun jarak pisahkan kita
Bayang dirimu tidak pernah jauh dariku,
Terkadang aku bimbang,
Masih adakah aku dihatimu..?

Detik demi detik terus berjalan
Rinduku padamu makin menjadi-jadi
Rindu ini Menghantui pikiranku tentangmu
Bukan aku tak percaya padamu

Aku hanya takut kehilanganmu.

2 komentar:

  1. Meskipun jarak pisahkan kita
    Bayang dirimu tidak pernah jauh dariku,
    Terkadang aku bimbang, masih adakah aku dihatimu..?
    Keresahanku ....karena kau takut kehilanganmu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...