Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 19 Mei 2015

HARUSKAH HARAPKU TERHADAPMU PUPUS ?

Betapa pun aku ingin melihatmu..
Memandangmu lebih dekat..
Berbicara dan mendengar suaramu secara langsung..
Tapi kuurungkan semua itu ketika katamu ini belum waktunya pertemuan ini terjadi..
Tunggu sampai semuany benar-benar tlah siap..

Awalnya aku bisa mengerti..
Memahami lebih dalam lagi..
Tapi ketika kupikir ini melampaui logikaku..
Membuat aku selalu bertanya-tanya..
Mungkinkah bukan aku yang kau maui..
Sampai kau sedemikian lamanya menghampiri..

Kupikir lagi dan lagi..
Telah cukup semua batas waktu ini..
Aku sudah begitu lama menunggu..
Ini sangat melelahkan..

Betapapun kemauanku besar terhadapmu..
Berharap-harap lebih akan tentangmu..
Tapi ketika katamu mematahkan semangat yang kupunya..
Aku pun sadar semua ini hanya imaji yang kupunyai..

Kini aku mengerti apa arti aku bagimu..
Lamanya waktu tak juga bisa memberikan sebuah kepastian..
Dan aku memahaminya bila keinginanmu lebih baik dari keinginanku..
Merelakan..
Melepaskan..
Aku pun tlah siap..
Sebab yang kupunyai tentang harapku terhadapmu memang harus pupus..


by : azka shafira lm

3 komentar:

  1. Kini aku mengerti ...
    Lamanya waktu tak juga bisa memberikan sebuah kepastian..
    Dan aku memahaminya ..
    Namun.. haruskah harapku pupus.. ?

    BalasHapus
  2. Aku masih tetap bisa mencintai dan menyanyangimu...

    BalasHapus
  3. jika segala sesuatu yang tak ada kepastian ,mengapa harus terlalu lama dipertahankan ,lebih baik melakukan yang lebih beanfaat dalam hidup ini dari pada memimirkan sesuatu yang belum pasti.Kita memikirkan sesuatu yang punya kepastian di masa mendatang, esok harus lebih indah dari pada hari ini ....ehem..ehem...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...