Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 19 Mei 2015

KARENA AKU TAHU


Aku mencintaimu..
Seadanya dirimu tiada yang lain...
Namamu indah terpahat di dalam hati ini..

Aku mencintaimu...
Bersama kerinduan tiada bertepi...
Dari pagi yangindah hingga malam..
Yang nyaman tiada terhitung rindu ini...

Aku mencintaimu...
Dari segala kelebihanmu...
Dan dari segala kekuranganmu..

Aku mencintaimu...
Tiada yang  dapat ku persembahkan..
Tiada kata berkias seindah rembulan malam...
Tiada kata berkias seindah terbitnya mentari..

Aku mecintaimu...
Tanpa mengharap dirimu..
Menjadi miliku abadi...
Karena aku mencintaimu dengan...
Hati yang paling ikhlas..hanya padamu sayaang..

Karena aku tahu...
Mencintai itu bukan berarti memiliki...
Dan semoga cintaku ini akan setia hanya padamu...
Dan selalu ada namamu di hatiku..

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...