Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 08 Mei 2015

KITA AKAN TETAP BAHAGIA



Jika suatu ketika kita tak bersama lagi…
Aku ingin kau mengenang segala kisah tentang kita…
Yang telah terpahat rapi di rangka langit….
Bersama segenap noktah-noktah peristiwa…
Juga canda dan pertengkaran-pertengkaran kecil..
Yang mewarnai seluruh perjalanan kita..

Jika suatu ketika kita tak bersama lagi….
Aku ingin kau tetap menyimpan setiap denyut nadi…
Yang berdetak dan degup cepat debar jantung saat kita bercengkrama ..

Jika suatu ketika kita tak bersama lagi…
Aku ingin kita meletakkan segala perih itu..
Disini pada titik dimana kita akan berbalik…
Dan menyimpan senyum dibelakang punggung masing-masing..
Lalu membiarkan waktu menggelindingkannya..
Hingga batas cakrawalabersama sesak rindu tertahan didada…

Jika suatu ketika kita tak bersama lagi..
Aku ingin cinta itu tetap tersimpan rapi…
Pada larik bianglala, pada hujan,…
Pada embun di rerumputan, pada pucuk pepohonan…
Sembari memetik mimpi yang telah kita sematkan…
Disana lalu mendekapnya perlahan…

Jika suatu ketika kita tak bersama lagi..
Aku ingin kita akan tetap saling menyapa..
Lalu merajut angan kembali..
Seraya meniti ulang segala jejak yang sudah kita tinggalkan…
Lantas menyadari bahwa menjadi tua adalah niscaya…
Dan untuk itu kita tak perlu ambil peduli karena kita tahu…

Ada bahagia untuk kita…

by : azka shafira lm

3 komentar:

  1. Pasti ada bahagia tuk kita..
    Setidaknya kita punya kisah yg paling indah..^_^

    BalasHapus
  2. Kita akan tetap bahagia...karena kita punya kisah yang selalu memberikan kita bahagia.... ^_^....

    BalasHapus
  3. Aku bahagia dengan keluargaku yang aku cintai karena merekalah menyemangati hidupku....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...