Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 18 Mei 2015

AKU TAK INGIN SENDIRI


Andai kau Rembulan,

Terangilah kegelapan,
Biar aku dapat berjalan,
Di antara Rerumputan,
Langkah ini dalam menuju tujuan.

Ku tak ingin Sendiri,
Ku tak ingin berteman Sepi,
Biar gelab Malam ku Renungi,
Biar Angan ini tersakiti,

Aku hanya ingin kau dapat menemani,
Walau  mungkin kau tak dapat ku Miliki.

by ;azka shafira lm

2 komentar:

  1. Aku.ingin kau menemaniku..
    Walau ku tak dpt memiliki dirimu..
    ^_^
    Biarlah ku jaga hatimu selalu

    BalasHapus
  2. Aku akan selalu menjaga hatiku untukmu...
    meski kamu tidk bisa aku peluk dalam nyata....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...