Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 05 Mei 2015

HANYA TUHAN YANG TAHU



Semoga.. semoga memang kita bisa melewati segala sesuatunya berdua
beribu lembar kertaspun tak akan cukup mengungkapkan kisah kamu dan aku, aku menyayangimu tanpa alasan, tanpa kesengajaan dan tanpa melihat siapa kamu…

Aku selalu mengingat detail hal sederhana dari kebiasaan kita yang menurutku luar biasa. “
Aku hanya tersenyum setiap kali aku mendapatkan pesan dari kamu  :) "
Aku tau hanya tuhan yang mengerti mengapa ada kamu di dalam kisahku <3

2 komentar:

  1. Tuhan telah mengatur semuanya..
    Termasuk adanya kamu.dalam kisahku.. ^_^

    BalasHapus
  2. Semoga aku jadi kisah terindah dalam hidupmu...^_^...
    Begitu juga dirimu jdi kisah terindah dlm hidupku......

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...