Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 09 November 2015

AKSARA HATIMU

Pada beberapa baris kata aku ingin menjelmakan namamu ...

meriwayatkan tanda sepi yang menjelma di keseharian mu...

Menyentuh sebagian malam,ketika gelap akan pulang dan menghilang...
Seperti sebuah kabar kita adalah perjalanan yang memaksa pulang lalu pergi dan sendiri...


Aku pernah bilang,.bahwa separuh janji matahari pada bumi yang di sinarinya...
Dan aku juga pernah berujar,bahwa takdir tak bisa di pesan atau di ubah...
Takdir yang sering membuat kita merasa di perlakukan tidak adil oleh beberapa kalimat kecil di akhir pengharapan...


Masih ingatkah..?



Pada bintang yang seringkali kita jadikan tempat sederhana

Untuk merapalkan do'a dan saling bertahan merapalkan banyak harap....

Di sini kita pernah saling mengurai beberapa lembar perjalanan,..

Seperti aku,ingin abadi dalam aksara hatimu...

by : azka shafira lm

4 komentar:

  1. aku,ingin abadi dalam aksara hatimu...

    BalasHapus
  2. Dalam setiap aksara hati yang aku buat aku selipkan sebuat nama yg aku ukir dalam hati...nama itu adalah kamu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...