Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 November 2015

AKU TIDAK BEGITU BAIK


Aku tidak begitu kuat untuk berjalan,,,
 aku tidak begitu pintar untuk memahani,,, 
Aku tidak begitu indah untuk dipandang,,,
Dan aku tidak begitu baik adanya untuk dibanggakan,,,

Dikala semua dunia beranggapan seperti itu,,,
cinta inilah yang membuat ku bisa merasa kuat,,, pintar ,, indah ,, dan baik adanya ...
 Kisah yang sederhana tetapi begitu berarti dalam hidup ku,,,

Cinta yang terlalu rumit untuk ku tetapi telah ku lewati dengan senyuman ku ,,,
Cinta yang simple tetapi hanya sebagian kecil yang dapat merasakan
Dan memaknainya dengan ketulusan dan kasih sayang nya...

2 komentar:

  1. cinta inilah yang membuat ku bisa merasa kuat,,, pintar ,, indah ,, dan baik adanya ...

    BalasHapus
  2. Cinta yang membuatku kuat...pintar,, indah dan baik itu adalah kamu....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...