Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 November 2015

CINTA ITU MEMILIKI WAKTU


Sebelum ku mengenal akan cinta ini,, cinta yang ku letakkan pada tempat yang salah dipandangan orang banyak,, aku  ibaratkan sebuah kumbang yang hinggap  pada bunga yang sedang menikmati manis nya kembang yang sedang aku dekati ,, dan aku tidak pernah sadar akan diriku sendiri,, pada dasarnya aku tidak pernah memiliki rasa keberanian yang lebih dari kumbang yang lain….

Tetapi yang aku ketahui cinta itu memiliki waktu,, kita hanya bisa menunggu kapan waktu kita akan cinta itu,,,

Aku mungkin baru sekarang ini dapat merasakan cinta yang seutuhnya ,, tetapi cinta ini telah menemani ku lebih lama dari yang dunia ketahui,, tidak sedikit kenangan yang ada dalam cinta ini,, cinta ini benar-benar membuat ku gila dan buta akan keadaan sekitarku,,,,

2 komentar:

  1. Aku mungkin baru sekarang ini dapat merasakan cinta yang seutuhnya ,, tetapi cinta ini telah menemani ku lebih lama dari yang dunia ketahui,

    BalasHapus
  2. Yang aku ketahui cinta itu memiliki waktu,, kita hanya bisa menunggu kapan waktu kita akan cinta itu,,,

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...