Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 19 November 2015

TITIPAN SYURGAWI


Tuan, beberapa jam yang lalu gemintang telah di pinang oleh malam yang berwajah muram. 
Angin menjadi begitu dinginn, meniupi rindu hingga beku sampai pagi tadi. Aku berusaha menghangatkannya dengan secangkir kopi yang pahitnya biasa saja…
Tak seperti kesadaranku, bahwa sepi ini belum juga terlunasi
Begitu ganjil. Begitu tanpamu Tuan… 
Jadi sekarang, ku mohon padamu ...
Bisakah kau turun dari syurga sekarang juga?

Aaihh Tuan ...jika saja kau tahu, andai malam bisa bersuara ia pasti mengutukmu. ..
Karena engkau sudah terlalu lama mengajarkan rindu kepadaku…
Bahkan yang membuat kesalku bertambah besar, bahwa malam tadi masih juga sama.
Aku membenci mendengar rintihanku sendiri..
Menyeru sosokmu yang tak kunjung jelma...

Ahh sudahlah Tuan..
Aku tahu jika kopi selalu mengajarkanmu ketabahan, begitu juga aku. 
Dan kisah kita akan tetap bersemi dari cangkir ke cangkir yang bakal kita seduh…
Pagi ke pagi sore ke sore… 
Maka Tuan, silakan mampir bila-bila saja kau ingin..

Kerana aku bukan teka-teki titipan Syurgawi..

by : azka shafir lm

3 komentar:

  1. taukah kau ...?
    engkau adalah nafasku
    engkau adalah aliran darahku
    apa aku tanpamu..?
    hanya kata tanpa makna

    BalasHapus
  2. aku berlalu dihadapanmu, saat matamu tak berpaling dari
    tatapanmu masih kosong dihadapan buku-buku itu
    pipimu masih berembun
    tengkolah air mataku belum kering menghampirimu
    menyapa rerumputan yang menemanimu....

    BalasHapus

  3. Bukalah sejenak pintu hatimu .....
    untuk kerinduan di hati ini ...
    untuk menggapai sang Purnama nan menanti asa
    dalam kebeningan sang mata air nan mengalir lirih
    yang teruntaikan senandung gita rindu untukmu...., kekasih hatiku... .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...