Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 11 November 2015

SENYUMKU ADALAH KAMU


Aku hanya bertahan pada keyakinanku, iya.. 
Keyakinan untuk tetap menyayangimu.. 
Meskipun aku tahu, ini tak mudah untuk kita lalui...

Tapi.. bahagiaku itu adalah kamu...


Senyumku adalah kamu....
Penyemangatku adalah kamu....
Maka.. tidak ada alasan bagiku untuk berhenti menyayangimu..

Sesulit apapun yang harus aku hadapi akan aku lewati....


Aku kuat karna kehadiranmu,...

Bohong jika aku mengatakan aku tidak bahagia bersamamu,..
Kebahagian dan jatuh cinta setiap harinya selalu aku rasakan di sela hembusan nafasku,,,

Nafasku yang ku hirup beriringan dengan kasih sayangmu yang selalu menemani ketenanganku....
Semangatmu yang selalu memberikan pelangi keindahan dihatiku..
dan perhatianmu yang selalu memberikan ketenangan  disetiap waktu yang ku lewati....

2 komentar:

  1. semoga aku tetap selalu menjadi sesuatu yg sangat berarti dalam hidupmu,,

    BalasHapus
  2. Bersamamu,..
    Kebahagian dan jatuh cinta setiap harinya selalu aku rasakan di sela hembusan nafasku,,,

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...