Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 23 Desember 2015

AKU INGIN KAMU JUGA MERASAKAN


Sayang ,,,,
 Aku sangat mencintaimu,, aku serasa seperti tidak ada tujuan tanpa mu disini,,,
 Aku semakin bingung akan apa yang harus aku lakukan setiap hari nya tanpa dirimu ,,

Aku sedang teringat akan dirimu dan merindu ,,,
Akankah kamu merasa hal yang sama,,, ketika memandangi gambarmu,,,
 Akankah kamu juga sedang memperhatikan gambarku ,,?

Dan setiap apa yang kupandangi ,,,
 Semua membuat ku teringat akan apa yang kita lakukan bersama – sama,,,,
Dan apa itu juga kamu rasa kan sayang ku ???
Atau hanya aku merasakan hal itu semua ...

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...