Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 23 Desember 2015

AKU MASIH DI SINI


Meski tak tahu entah kapan..
Meski tak tahu ini kan terjadi atau tidak…
Meski nanti ku kan terlupa…
Meski zaman telah berganti…
Meski nanti kau dengan yang lain….
Dan meski nanti kita terpisah beribu mil jauhnya…

Tapi ingatlah. Aku masih disini…
Aku masih disini tuk setia…
Ku kan selalu ada…
Ada untukmu….
Meski kau ada bukan untukku….
Ku kan selalu mengenangmu…
Meski nanti ku kan terlupa…

Mungkin suatu saat…
Kau akan bersedih…
Tapi ingatlah,..
Aku masih disini….
Aku masih ada untukmu…
Aku kan slalu ada untukmu….
Aku kan slalu ada tuk melindungimu…
Aku kan slalu ada untuk melihat keceriaanmu…
Aku kan slalu ada tuk mendengar tawamu…
Dan aku kan slalu ada meski kau tak pernah mengetahuinya…
Bahwa aku ada…

Tapi biarlah….
Biarlah aku hanya jadi pemuja rahasiamu…
Yang hanya jadi figuran dalam hidupmu…
Dengan atau tanpa kehadiranku tak mempengaruhimu….
Hidupmu telah cukup bahagia tanpaku…
Aku takkan pernah menggangumu…

Tapi ingat,..
Saat tak ada lagi yang mempercayaimu…
Saat semua menghilang karena kesalahanmu….
Saat semua menghindarimu…

Aku masih disini..

2 komentar:

  1. Biarlah aku hanya jadi pemuja rahasiamu…
    Yang hanya jadi figuran dalam hidupmu…
    Dengan atau tanpa kehadiranku tak mempengaruhimu….
    Hidupmu telah cukup bahagia tanpaku…

    BalasHapus
  2. Aku selalu ada untukmu...
    Meski kamu tidak menyadarinya...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...