Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 23 Desember 2015

AKU SADARI


Aku sadari...

Aku bukanlah sosok yang sempurna...
Yang dapat terbang tinggi dan tinggi sekali...
Yang dapat membuatmu selalu tersenyum ceria...
Dan bangga pada ku...

Aku sadari hanyalah sosok yang biasa dan sederhana...
Yang mengharapkan sebutir kebanggaan diri...darimu
Yang selalu hadir untuk seulas senyum darimu...
Agar ku tetap dapat berdiri kokoh dan tegar menemani mu...

Aku sadari pula...
Aku bukanlah sosok idaman di hatimu...
Namun nun jauh di lubuk hatiku yang terdalam...
Engkaulah butiran mutiara hati ku yang terindah...
Yang tak kan dapat ku lupakan dari jejaring hatiku yang mendambamu...
Yang selalu ada untuk dirimu... 

Sandarkanlah berlian hatiku ini ...di singgasana hatimu 
Yang selalu aku hadirkan dalam setiap mimpi indah ku...
Hingga ku terlena dalam dekap eratmu ….
Yang membuat diriku bahagia....

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...