Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 31 Desember 2015

SALAHKAH AKU MERINDUKANMU.. ?


Salahkah aku merindukanmu…?
Tapi kuharap rindu ini benar adanya, walau hanya tertulis dalam sebuah tulisan.
Aku kan tetap merangkai tulisan dari kejujuranku untukmu, bukan alibi kepalsuan…

Bahasa bagiku hanyalah sekedar ucapan..
Namun aku kan selalu menghadirkan makna dalan bait tulisanku, agar kau bisa
Memahami kejujuran yang kurangkai lewat tulisan.
Mungkin saja kau tak tau ketika aku pada sebuah tulisan, aku selalu mengindahkan dirimu
Merangkai indah senyummu, indah laku, semua tentangmu.
Bila suatu saat ku tau kusalah merindukanmu,

Maafkanlah jika aku kurang bijaksana
Karena telah menuliskan cerita kerinduan ini untukmu
Bial suatu saat kau anggap aku hanyalah sebuah tulisan tanpa makna,
Aku pun tak kan membecimu sebab di dirimu kudapati keindahan ini.
Karena aku tak pantas membenci sebuah keindahan, karena indah itu
Adalah anugerah

Kuingin, aku adalah tulisan dari kejujuran hatiku
Makna dari kecintaanku yang selalu mengindahkanmu

Kembali kutuliskan rinduku padamu… 

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...