Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 17 Februari 2017

AKU HANYA INGIN DI TEMANI


Semalam...
Jiwaku terasa lelah,
Hatiku berasa jenuh... suntuk.
Merasa tidak nyaman, tidak tenang...
Namun hadirmu merubah segala,
Lelahku, jenuhku, suntukku...
Ketidak nyamananku,
Ketidaktenanganku... hilang...
Lenyap seiring sapa hangatmu...


Maaf..
Aku tak bermaksud membuatmu tidak nyaman dengan situasiku,
Aku hanya ingin ditemani...
Itu saja... tanpa menyakiti dirimu...


Sayang..
Terimakasih ku ucapkan,
Karena sudi temani aku.
Walaupun hanya sebentar,
Sudah cukup bagiku...


Terimakasih juga atas sapamu pagi ini...
Maaf atas ketidaknyamanan sikapku semalam...
Selamat siang buatmu...



Aku yang selalu merindukanmu...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...