Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 14 Februari 2017

UNTUKMU YANG SELALU DI HATI


Cerita antara kita penuh liku,

Indah... tak mungkin terlupakan.

Impian dan harapanku selalu kepadamu,

Apa yang kurasakan hanyalah tentangmu.

Namun... mengertikah dirimu?

Tahukah kamu... sadarkah kamu?

Tiap saat, tiap detik... hanya ada namamu...
Hanya ada bayangmu di benakku...


Aku menyadari cintaku amat besar padamu...

Aku menyadari betapa aku menyayangi kamu...

Ku mengerti betapa aku takut kehilangan kamu...
Aku takut kamu meninggalkan aku...



Untuk kali ini... aku hanya punya cinta, sayang, rindu buatmu..

Aku hanya ingin mencintaimu, menyayangimu, merindukanmu...

Padamu.. hanya untukmu.. bukan yang lain...

Sejak pertama bertemu sampai kapanpun jua......

Aku sungguh menyadari rasaku ini...

Aku benar-benar mengerti apa yang kurasakan...
Dirimu lah yang aku inginkan...
Dirimu yang aku harapkan...


Andai saja kamu mengerti aku sedikit saja..

Andai kamu pahami  maksudku...

Mungkin tiada airmata disini,
Yang ada adalah senyum bahagiaku untukmu.
Untukmu yang selalu ada di hatiku,
Untukmu yang telah menaklukkan hatiku,
Untukmu... 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...