Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 23 Februari 2017

ANDAI SAJA


Andai saja aku bisa memilih,
Aku ingin jadi orang biasa bagimu,
Tapi kau anggap ada...
Aku tidak ingin jadi yang penting bagimu,
Tapi selalu bisa mendampingimu..

Andai saja aku bisa protes,
Aku tidak ingin selalu kau fikirkan,
Tapi selalu ada sapamu untukku...
Biarpun hanya sapaan kecil,
Sekedar  salam santun... apa kabar....
Selamat pagi... siang... sore... malam...
Aku tak inginkan yang lebih,
Yang sempurna...

Aku hanya ingin sesuatu yg sederhana.
Yang membuatku nyaman, tenang.... dan tersenyum.
Cinta itu sederhana...
Hanya butuh pengertian...
Tanpa pengertian takkan ada kebahagiaan.
Aku hanya ingin dimengerti,
Dan itulah inginku.. mauku...

Maaf...
Aku hanya ungkapkan isi hatiku,
Aku yakin dan percaya dengan rasamu...
Aku hanya ingin memiliki waktumu... sebentar saja..
Sekedar menyapaku.... 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...