Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 17 Februari 2017

AKU TAK SANGGUP


Bisakah aku diam tuk tdk memikirkanmu? 
Berangan-angan tentangmu, 
Membayangkanmu dibenakku... 
mampukah akuuu...??? Tidakkkk... 
Rasaku terlalu dalam padamu, 
tak mungkin aku bisa lakukan itu.. 
Tak akan sanggup... 


Sayang... 
Aku tak mampu jauh darimu, 
Tak bisa tinggalkanmu walau hanya sedetik. 
Kamu adalah nafasku.. 
Tanpamu aku tiada berarti. 
Maafkan aku.. 
Begitulah kenyataan yg ada...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...