Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 23 Februari 2017

DEAR MY LOVE


Dear my love....
Apa kabarmu hari ini?
Baik-baik sajakah..... aku berharap demikian adanya.

Kasih.....
Tahukah kamu.. aku sangat menyayangi kamu...
Aku sangat mencintai kamu... 
Dan saat ini aku sangat merindukanmu....
kamu mengerti kan kasih..?.... kamu paham kan?

Aku gak hanya ingin menjadi kekasih hatimu,
Aku juga ingin menjadi teman hidupmu ...
Ingin menjadi sahabat jiwamu ingin menjadi saudaramu... 
Jadi tolong.... bicaralah.... jangan hanya diam kalau ada masalah.
Berbagilah denganku... aku siap setiap waktu kamu butuhkan untuk bicara.
Aku sediakan waktuku 24jam untukmu. 

Kasih..... diam mu hanya akan menyakiti aku.
Seolah-olah kamu menganggapku tak ada,
dan aku gak mau itu terjadi.
Aku ingin melihat kamu ceria lagi, bisa tersenyum lagi,
bisa tertawa lepas, kembali nyaman,
kembali tenang.... tanpa ada resah tanpa gundah...

Aku mau kamu semangat lagi....
Aku mau yang baik-baik dan yang terbaik buatmu..
Kasih,,,, buat dirimu nyaman dengan berbicara.
Aku akan selalu ada buatmu...
Selalu.. kapanpun aku akan siap...
Karena aku sayang kamu....

Aku cinta kamu dari hatiku....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...