Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 14 Februari 2017

HANYA ADA AKU DAN KAMU


Lagi-lagi rasa itu hadir,
Tak bisa kuhindari lagi.

Semakin ku coba menahan,
Semakin berat rasanya....


Apakah yang seharusnya aku lakukan?
Untuk menahan rasa itu...
Untuk mengendalikan rasa itu...
Semakin aku diam, 
Semakin rasa itu tak terkendali.


Haruskah kuteriakkan rasa ini,
Haruskah aku bilang kesemuanya,
Haruskah aku nyatakan kepada mereka...
Tidak...


Hanya aku dan kamu saja yang pahami,
Hanya kita saja yang mengerti,
Hanya kita dan Tuhan saja yang tahu...
Bukan mereka...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...