Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 06 Februari 2017

KAMU SELALU ADA DIPIKIRANKU



Tak pernah kutahu makna perjalananku kali ini,

Tak pernah ku mengerti tujuan kepergianku saat ini,
aku hanya ingin pergi jauh,
Aku hanya ingin lari dari semuanya,
Aku hanya ingin melepas letih di jiwaku,
Aku hanya ingin menyembuhkan sakitku...

Tapi tak pernah kusadari,
Tak pernah ku mengerti,
Semakin aku melanjutkan perjalananku,
Semakin rasa itu ada dihatiku.
Semakin aku berusaha lari menjauhi,
Rasa itu semakin mengikutiku.
Semakin aku berusaha melepasnya dri jiwaku,
Semakin lekat erat  disini....

Ternyata...
Aku tak bisa melupakanmu,
Aku tak bisa tinggalkanmu,
Aku tak bisa jauhi kamu.
Kamu selalu ada di fikiranku,
Kamu selalu ada di hatiku..
Entah sampai kapan ini akan terjadi.

Tak pernah kutahu cara melupakanmu,
Tak pernah ku tahu cara menghindarimu,
Tak pernah ku tahu cara melepaskanmu,
menjauhimu, membuangmu,
Tak pernah ku mengerti itu semua,
Karena tak pernah kau mengajari aku...

Yang ku tahu..
Kamu selalu ada di fikiran ku,
Kamu selalu ada dihatiku,
Kamu selalu ada di jiwaku,
Kemarin, hari ini, besok dan selamanya....
Hanya kamu...

1 komentar:

  1. nice bangeet,,,saama seperti yang sedang kualami saat ini...memang tak adil rasanya hanya dengan melihat barang atau sesuatu yang sering dia lakukan padaku saja seketika pikiranku dipenuhi oleh dia,,,beribu cara kulakukan yg kata orang coba dengan menyibukan diri atau apalah tetep hasilnya nihil dan itu membuatku semakin gak fokus alhasih apa yang kukerjakan berantakan.....kalau sudah begini aku hanya bisa bengong sambil melihat foto diaa,,,

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...