Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 08 Maret 2014

AKU APA ADANYA



Seandainya saja aku tahu apa yang terbaik untukmu
Pasti akan kulakukan
Seandainya saja aku bisa menemanimu setiap saat
Pasti akan aku lakukan
Seandainya saja aku mampu memilikimu seutuhnya
Aku pasti akan menjagamu …

Aku selalu berusaha menyayangi dirimu
Aku selalu berusaha jujur padamu
Aku selalu berusaha mencintaimu
Aku selalu berusaha mengerti dirimu
Aku selalu berusaha memahami sikapmu

Mungkin hanya itulah yang sanggup aku lakukan untuk dirimu
Dan kuharap kau bisa mengerti akan kekurangan yang ada pada diriku
Aku hanya bisa berharap kau mau percaya akan ketulusan cintaku padamu….
Aku apa adanya…..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...