Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 26 Maret 2014

PAGIKU TENTANG RINDUKU


Pagiku.....
Masih dalam tatap sang gelap
Basah embun menjemput
Rinduku beranjak dalam mimpi yang menapak
Menjejak rusuk berselimut dingin menusuk

Aku rindu .......... " teriak hatiku
dalam rasa kantuk yang mulai bertepuk
Aku hanya punya bayang semburat
Senyum kecil din atara rindu yang terlewat
Sesaat ku tertunduk.............
Mencoba bertahan dalam kisah...

Aku jauh...........
Aku rapuh..........
Aku mungkin bisa  terjatuh.........
Coba pegang tanganku dan jaga aku
Karena bersamamu jiwaku menyatu
Karena bersamamu ragaku bersatu
Di setiap rasa rindu di pagiku tanpa hadirmu

Aku hanya merindukanmu
Dan ahanya mampu bercerita bersama pagiku
Aku hanya merindukanmu
Dalam bayang tatap setiap senyummu
Miss u " Lou Mongga...." meski hanya berkata dalam hati
Rasakan itu dalam setiap candaku
Karena rinduku hadir bersama tiap tawaku
Bersamammu................

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...