Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 11 Maret 2014

MAAF HANYA INI YANG AKU BISA


Hanya ini yang aku bisa
merangkai kata tak seindah nada

Saat waktu seperti daun kering
gugur satu-satu tak penah habis
begitu pula rinduku yang terus mengeja tak pernah terkikis

Ketika mendung hiasi malam hari
dirimu tetap menjadi bintang di hati

Hanya kata maaf yang mampu ku ucapkan
untuk mengganti semua hari  yang berlalu
tanpa kita jalani dalam kebersamaan
hanya itu yang ku mampu

Aku hanyalah merpati tanpa sayap
bila kau tak tetap terus bersinar
aku hanyalah kepingan sepi
bila suaramu tak mengelakannya dari sisi

Aku hanyalah lelaki yang tahu diri
bila tak menyentuh rindu dan janji
pada beberapa waktu yang lalu aku pergi
di kemudian hari pasti aku kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...