Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 07 Maret 2014

PERLAHAN AKU BISA

walau rasa ini tuk sulit di lupakan,
aku yakin semua pasti bisa. . .
aku tak lagi berharap banyak , . .
walau kepastian tak lagi kepunyaanku
aku sadar . . .
aku bukan siapa-siapa
aku hanya mengejar bayang semu
aku hanya menunggu kekosongan
aku hanya menelusuri lorong yg tak berujung,

aku bosan . . .

aku capek. . .
aku lelah dgn semua ini . . .

aku bukan lelaki yg mudah menyerah,

bukan juga aku tak sanggup dgn semua ini
aku yakin aku pasti bisa,
aku yakin aku  sanggup . . . 
namun, aku hanya tak ingin memaksa lagi

ajarkan aku tuk cara melupakanmu. . .

bisakah kita berpisah ?
aku ingin berhenti disini saja . . . 

pahamilah . . .

kita tidak di ciptakan dari akar pohon yg sama atau akankah malah sebaliknya,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...