Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 08 Maret 2014

HANYA CINTAMU


Bila kau tanya apa aku mencintaimu
Bila kau tanya apa aku menyayangimu
Bila kau tanya apa aku merindukanmu

Sudah tentu aku mencintaimu
Sudah tentu aku menyayangimu
Sudah tentu aku merindukanmu

Bahkan yang aku rasakan kini lebih dari itu
Mungkin melebihi yang pernah aku rasakan sebelumnya

Sudah sering aku berusaha mengingkari perasaan cinta ini

Sudah sering aku berusaha mengingkari perasaan sayang ini
Sudah sering aku berusaha menghapus perasaan rindu ini,

Tapi kenyataannya yang terjadi malah sebaliknya,....

Semakin aku mengingkari semakin aku mencintaimu
Semakin kulupakan aku semakin sayang padamu
Semakin kuhapus aku semakin merindukanmu

Saat ini tiada yang kuinginkan selain DIRIMU
Saat ini tiada yang kuinginkan selain CINTAMU
Saat ini tiada yang kuinginkan selain SAYANGMU
Saat ini tiada yang kuinginkan selain dapat MERINDUKANMU
Bagiku ….Hanya CINTAMU yg aku ingin...

7 komentar:

  1. Bagiku ….Hanya CINTAMU yg aku ingin...my fir.. love u <3

    BalasHapus
  2. Bila kau tanya apa aku mencintaimu
    Bila kau tanya apa aku menyayangimu
    Bila kau tanya apa aku merindukanmu

    Sudah tentu aku mencintaimu
    Sudah tentu aku menyayangimu
    Sudah tentu aku merindukanmu

    Bahkan yang aku rasakan kini lebih dari itu
    Mungkin melebihi yang pernah aku rasakan sebelumnya

    BalasHapus
  3. hanya cinta dan kasih sayangmu yg aku harapkan....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...