Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 14 Maret 2014

SEBUAH KERINDUAN


Riuh melodi rindu kian mengebu
Melepas jejak jalan yang terabu
Saat hati tak bisa bersatu
Saat mata tak bisa bertemu

Sebuah kerinduan membuncah dalam kalbu
Aku sangat merindumu
Seperti malam merindu pagi
Seperti pungguk merindu bulan

Sejuta nuansa hati bersatu
Dalam sejuta tanya dan permainan rasa
Aku merindukanmu kasihku
Dan aku terus berteriak dalam hening

Tak adakah rasa datang kepadamu
Menceritakan rasa rindu yang tertuang
Dalam sebuat bait kata yang meradang
Kepada sebuah cinta yang terhalang

Aku merindukanmu kasih
Saat aku menelusuri ruang rinduku padamu
Sebuah kerinduan yang terpancar pada indahnya bayangmu
dan tak akan lekang dalam satu hitungan waktu..

2 komentar:

  1. Aku merindukanmu kasih
    Saat aku menelusuri ruang rinduku padamu
    Sebuah kerinduan yang terpancar pada indahnya bayangmu
    dan tak akan lekang dalam satu hitungan waktu..

    BalasHapus
  2. Aku selalu merindukanmu permata hatiku...
    Jangan pernah merasa ragu akan cintaku..kau selalu dihatiku..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...