Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 08 Maret 2014

PEMILIK HATIKU



Sayang aku mau kau buang semua resahmu
Pintaku janganlah pernah ada lagi

sesuatu
  yang tak tentu
Yang membuat resah hatimu


Kekasihku....aku tak pernah berubah

Coba kau tanya hatimu…

Yang aku cinta hanya dirimu seorang

Coba kau tanya hatimu….

Yang aku rindu hanya dirimu seorang


Kekasihku....aku tak pernah berubah

Dan aku tahu betapa dalam cintamu

Kepada diriku....
Karena kamu adalah pemiliki hatiku...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...