Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 17 April 2014

AKU INGIN SELALU DI SISIMU



Aku bukan orang yang sempurna di dunia ini..
Tapi aku hadri dengan sosok yang sempurna
Dia hadir untukmelengkapi hidupku..
Tak ada yang kuharapkan lagi selain dia kekasihku..

Aku mampu berdiri dengan kakuku yang lemah ini
Ketika diaada di dekatku...
Aku bisa melihat cerahnya dunia ini ketika dia hadir
Dalam kehidupanku...
Dan aku bisa mendengarkan setiap irama yang ada
Di dunia ini ketika dia genggam jemari tanganku...

Aku tidak memiliki bukti yg dapat menguatkanmu..
Agar kamu terus berad di sisiku...
Tapi aku akan terus berusaha mempertahankanmu
Untuk tetap disini untukku...

Jangan pernah tinggalkan aku...
Aku disini sangat mecintaimu
Sulit bagiku bila saat kamu tak berda di sampingku
Walau hanya sehari..
Dan aku tidak tau jika cintamu tidak ada di sisiku lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...