Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 02 April 2014

RINDU INI SEDERHANA


Rebahkan rasa rindumu pada peraduan
BIar kau tahu seperti apa rasanya rindu
Waktu telah memberi jarak pada dahulu dan kekinian
Kenangan tentangmu tak pernah usang

Rindu ini sederhana saja
Cuup melihat dan memelukmu sebagai penawarnya
Aku tercipta dari rasa rindu
Untuk menggoda resahmu

Ternyata rindu itu seperti ini rasanya
Kau berikan rasa indah ini padaku
Rasa yang tidak bisa ku pungkiri
Rasa ini sakit dan perih
Tapi tak mau aku kehilanganya
Sampai kapan ........ aku tak tahu

Tapi rasa ini membuatku lebih semangat
Untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi
Makin bersemangat untuk aku menjalani hidup
Maafkan aku mencintaimu dengan cara yang 
Tidak biasa

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...