Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 03 April 2014

CINTA, ANDAI DIA TAU




Cinta...
Adakah ia masih mengenalku..
Aku yang kini terdiam karenanya
Hingga tak satupun kata yang mampu kuucapkan..

Hati ini selalu mengisyaratkanku untuk bicara
Namun kata-kata selalu patah terpenggal
Dilemahnya bibir akan tutur bahasa

Cinta...
Adakah ia merindukanku...
Sama seperti aku yang merasakannya
Seperti yang ada di hatiku

Aku selalu merasakan debar ini,
Getran yang selalu hadir mengusik hatiku
Hingga menggelitik sukma dalam rongga dada

Cinta,katakanlah kejujurannya
Ketika aku berpaling menyembunyikan air mata
Apakah ia merasakan tangisku
Ketika tak seorangpun tampak mendengarku
Apakah ia mendengar...

Kadang akupun bertanya
Adakah ia tau tenatngkudi sini..?

Aku selalu memanggil namanya,
Meski dalam malam yang hening dan sunyi
Ataupun ketika hujan datang bergemuruh
Dan ketika awan mulai menutup pintu-pintu langit

Namun aku selalu sedih jika ia menangis
Dan ketika tak ada seorangpun yang mendengarnya
Selalu...
Selalu kubisikan pada angin

Bahwa AKU ADA...

.........
Cinta, jangan paksa ia harus pergi,
Akan kucoba merangkai kata-kata ini kembali
Meski tak sempuran..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...