Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 07 April 2014

MENUNGGU KEAJAIBAN



Aku hanya bisa diam dan berusaha untuk menjaga  hati..
Semua kulakukan  hanya karena aku sayang kamu..
dan agar hubungan kita akan tetap bertahan…


Banyak orang yang memujamu..
Banyak orang yang ingin mendapatkan hatimu….
Banyak orang yang memberikan perhatian kepadamu…
Dan aku hanya bisa diam….

Aku akui masa laluku kurang baik….
Mungkin terlalu jelak dimatamu..
Aku terima semua perkataanmu…..
Tanpa rasa benci atau kesal sekalipun….

Mungkin kamu masih belum menerima sepenuhnya masa lalu aku…
Tapi aku harus berbuat apa dengan masa lalu….karena itu sudah terjadi
Semua sudah aku lakukan apa yang kamu mau….
Sekarang semua orang berhubungan dengan masa laluku…sudah aku tutup
Aku tidak tahu kalau suatu saat…masa laluku akan hadir di beranda rumahku..
Aku tidak bisa berbuat apa”…
Hanya tuhan yang akan menolongku…

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...