Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 27 April 2014

SEPERTI BUNGA MENCINTAI KEHARUMANNYA


Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
Hanya sebatas hati yang ingin mencurahkan rasa padamu
Karena mecintaimu adalah keindahan di langit hatimu
Dan dicintaimu adalah kesepurnaan kebahagiaan hatiku

Aku mencintaimu
Seperti bunga mecintai keharumannya
Seperti hujan mencintai tetesan airmatanya
Seperti matahari yang mencintai cahayanya

Jantung ini takkan pernah berdetak selamanya
Tapi jika tuhan mengijinkan
Selama jantungku berdetak
Ijinkan mencintaimu dalam ketulusan

Aku mencintaimu
Bukan karena aku ingin memiliki apa yang ada pada dirimu
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
Melukis rasa bahagia di setiap titian hidupmu

Aku mencintaimu
Bukan karena aku kagum pada dirimu
Hanya ingin membuatmu sempurna
Meski aku tak pernah bisa sempurna

Aku mencintaimu
Bukan kemarin atau saat ini
tapi percayalah
Kemarin, kini dan nanti
Adalah saat-saat dimana aku akan terus mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...