Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 10 April 2014

HANYA UNTUKMU DOA TERBAIKU


Dibalik perjlanan waktu yang terhampar...
Adakah setetes kerinduan yang kamu biaskan untukku....?
Adakah kata mesra yang kamu senandungkan untukmu....?
Kuingin semuanya menyapa tulus tanpa beban
Kuingin terpaan itu membelaiku dengan mesra...

Aku tak menyangkal.....
Akan tajamnya kerinduan yang aku simpan dalam jiwa
Aku tak mengelak.....
Akan melekatnya bayanganmu dalam setiap langkahku..
Semuanya tetap aku rangkum di atas lembaran cintaku
Semaunya tetap aku hiasi dengan ketulisan hati

Kasih sayang ini.....
Tetaplah ada dan tetap terbingkis indah dalam sanubari 
Rasa cinta ini....
tetaplah murni dan tetap melantunkan ketulusan hati..
Kuingin uraian mesra itu terulang kembali...
Dimana alunan senda guraukita dendangkan
Senantiasa bersemi danmejadi hiasan langkah
Di mana syair kata-kata mesra yang kita nyanyikan
Senantiasa bergema dan menjadi bait kenangan.

Sayangku..... Azka Shafira Lou Mongaa
Diantara kepingan harap yangku bentangkan dengan lebar ini
Aku selalu berharap...
Agar engkau tetap dalam keadaan baik-baik saja..
Tanpa beban yang menghambat langkah..
Di sudut kupasan tulus ini......
Aku selalu melantunkan bait do'a yang terbaik untukmu..
Agar engkau tetap dalam petunjuk dan lindungan-Nya.

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...