Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 17 April 2014

MENJELMA DALAM DIRI INI


Semakin hari semakin besar rindu
Yan menjelam dalam diri ini
Sehingga membuatku sulit untuk menahan
Rasa ingin berjumpa dengan mu...

Setiap malam aku merindu....
Setiap ku ingin memejamkan mataku...
Hanya wajahmu yang terbayang dibenakku
Tak sulit untuk air mata menetes di kala hati ini
Merindu akan dirimu yang ku cinta....

Aku yakin terhadapmu....
Aku hanya memohon padamu.....
Untuk membuatku semakin yakin..
Bahwa kamu disana juga merasakan hal yang sama
Dan aku berharap kamu juga mengharapkan hal sama
Seperti apa yang aku harapkan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...