Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 23 April 2014

KEKASIH SEJATIKU



Hari demi hari aku jalani
Perasaan ini takan pernah berubah
Setiap Detik selalu mengenang dirimu
Meski perasaan ini sulit untuk ku ungkapkan


Kasih ku Berharap kepadamu
Tuk selalu mengingat bayangan diriku
aku tau perasaanmu gundah
karena kau merasakan perasaan yang sama denganku


Kasih…… Maafkanlah aku
karena ku tak jujur kepadamu
hingga sakit ini kurasakan sendiri
tapi kurasa engkau mengerti
dan memilih aku yang terbaik


kekasih sejati dengarkanlah aku
aku disini selalu mengingatmu
meski kau sendiri telah melukaiku
karena ku yakin ku bisa menerima semua kenyataan ini


Karya :Salsabila_Cilegon

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...