Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 17 April 2014

MENGINGATMU


Kamu yang mengundangku untuk selalu mengingtmu
Yang tidak ada di hadapanku...

Banyak hal yang bisa kita lalui selama ini
Dan sebanyak itu juga aku mengingatmu
Bahwa rassa rindu itu menyiksaku 
Dan membuat rasa cinta ini bertambah besar...

Aku mengingatmu di kala aku melakukan aktivitas
Yang biasanya aku lakukan bersamamu..
Aku mengingatmu di kala mengunjungi tempat
Yang biasa kita kunjungi bersama....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...