Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 23 April 2015

AKU DAN CORETANKU



Inilah sebuah cinta...
Yang di pandang bukan hanya dari mata...
Sebab hati yang berkata...
Yang siap menerima semuanya..

Sebaik apapun dirimu...
Seburuk apapun engkau..
Aku tak perduli...
Karena dirimu telah menjadi nadi...

Inilah sebuah cinta...
Yang merubah segalanya...
Keburukan menjadi indah...
Melengkapi yang tidak sempurna...

Inilah sebuah hati...
Mengapa takut menyakiti...
Bila semua menjadi suci...
Walau tak terucap sebuah janji..

Sedih...
Marah...
Kecewa..

Adalah bagian dari bumbu duniawi...
Adalah lika liku yang memang harus terjadi...
Mengapa kita mesti takut tuk menghadapi...
Mengapa kita berlari dan terus berlari...

Inilah sebuah kehidupan...
Yang tak selalu bertemu dengan kebahagiaan...
Yang seolah hanya ketidak adilan...
Mendung hitam yang seolah jadi pedoman...

Biarlah ikhlas menjadi jalan...
Dan kesabaran menjadi jembatan...
Karena kita tak sendirian...
Semua manusia pasti mendapat cobaan...

Mengapa aku tak bisa menemani keluh kesahmu...
Mengapa aku tak dapat melihat canda tawamu...
Mengapa kita tak saling bercerita tentang kehidupan...
Mengapa kita tak saling melengkapi ketika dirimu tak merasa sempurna...
Berikanlah sedikit bebanmu di pundakku...

Sungguh aku ingin memelukmu ketika tangismu jatuh...
Sungguh aku ingin bersamamu ketika ceria menghampirimu..
Dan aku akan berkata"
"lihatlah matahari itu dia memang tenggelam sore ini ..
Tapi dia akan bersinar esok hari....
Bahkan ketika badai telah berhenti dia akan memberikan pelangi..
Yang keindahannya mendamaikan hati..."

Semuanya memang telah terjadi mengapa harus di sesali...
Bukankah memperbaiki diri lebih berarti...
Mengapa harus tenggelam oleh sesuatu yang tak berarti...
Dan cinta akan menaklukan semuanya...

2 komentar:

  1. Cintamu menyentuh kalbuku..
    Walau ragamu tak mampu ku rengkuh..

    BalasHapus
  2. Aku tetap bisa mencintai dan menyanyangimu...meski kamu masih mimpi besarku.....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...